Rabu, 03 Mei 2023

Apakah Memiliki Banyak Website, Menguntungkan?

Saat pertama kali mengetahui tentang bagaimana cara mendatangkan banyak pengunjung ke website dengan cara salah satunya adalah Link Building, maka pasti yang terpikirkan adalah membuat website sendiri dalam jumlah banyak.

Hal tersebut wajar dilakukan, mengingat saat ini tidak mudah meletakkan backlink gratis di website lain, kecuali meminta ijin dan menawarkan kerja sama untuk saling tukar backlink.

Karenanya muncul solusi untuk memperbanyak website sendiri dan saling menukar backlink diantaranya. Memang cara ini terbilang bisa dilakukan, namun effort yang ditimbulkan jadi lebih besar juga.

Website baru yang hanya memiliki beberapa artikel tentunya tidak memiliki rating yang bagus untuk dijadikan backlink. Sehingga kita harus mengupdate konten dalam jumlah banyak, dan konsisten, agar rating website bisa naik seiring waktu berjalan.

Tentunya membuat artikel tidak bisa sembarangan. Kita juga harus berpikir konten yang kita tulis harus memiliki relevansi dengan artikel yang akan kita backlink.

Apalagi kalau menyesuaikan dengan judul artikel, yang berarti jika ingin untung, maka setiap website baru, harus memiliki kualitas yang bagus pula, agar penghasilan yang dihasilkan juga relatif banyak.

Semua website yang kita bangun terpasang adsense dan pengunjung yang datang sama-sama banyak. Maka menjadi mungkin untuk memperbanyak keuntungan dengan jumlah website yang banyak.

Pertanyaannya, apakah kita mampu mengisinya dengan berbagai artikel agar bisa mencapai tujuan tersebut?

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar