Rabu, 24 Mei 2023

Airbnb, Platform Marketplace Alternatif Penginapan

ilustrasi-air-bnb

Jika kita sedang melakukan suatu perjalanan, entah itu berhubungan dengan pekerjaan ataupun hanya untuk berwisata, tentunya kita membutuhkan tempat untuk menginap. Ada banyak pilihan hotel, mulai yang murah sampai yang mahal. Tentunya semua memiliki kelebihan dan kekurangan.

Namun untuk kita yang memiliki modal yang terbatas tentunya sangat membutuhkan alternatif penginapan yang tidak terlalu mahal. Karenanya sebuah platform aplikasi marketplace akomodasi bernama Airbnb adalah salah satu yang bisa diandalkan.

Platform ini sama seperti platform aplikasi akomodasi pada umumnya. Namun yang lebih difokuskan pada aplikasi ini adalah untuk siapa saja yang memiliki tempat tinggal yang bisa ditawarkan untuk para traveler yang butuh penginapan. Bisa vila, apartemen, atau bahkan rumah sekalipun.

Kalau kamu punya rumah kosong atau kamar kosong, kamu bisa memodifikasinya untuk kemudian ditawarkan pada platform airbnb ini. Seperti misalnya kamar tamu, atau kamar anak yang sekarang sudah ditinggalkan karena si anak lagi kuliah merantau. Tentunya sayang kalau kamarnya dibiarkan kosong.

Buat kamu yang hobinya traveler, kamu bisa mencoba mencari alternatif akomodasi sebelum berangkat ke tujuan. Sehingga kamu bisa merencanakan anggaran perjalanan lebih hemat.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar